• Untuk merespon pandemi COVID-19, FH UNEJ semakin mengintensifkan layanan daring (dalam jaringan). Seluruh sistem pembelajaran dan ujian tugas akhir mendapatkan fasilitas daring melalui Media Manajemen Pembelajaran (MMP) yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Terpadu (SISTER).
  • Pelayanan administrasi di FH UNEJ juga dilaksanakan secara daring, melalui Sistem Informasi Layanan Terpadu Fakultas Hukum (SILAT HUKUM). Layanan yang terintegrasi dengan SISTER ini bertujuan untuk mempersingkat waktu dalam suatu proses, mendukung pembatasan fisik (physical distancing)  sekaligus mempermudah sistem dokumentasi.

SILAT HUKUM

Sistem Informasi  Layanan Terpadu Fakultas Hukum (SILAT HUKUM) mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi bagi dosen dan mahasiswa. Layanan ini dapat diakses melalui akun Sistem Informasi Terpadu (SISTER) masing-masing dosen dan mahasiswa. Layanan tersebut antara lain:

  1. Layanan SKKD
  2. Layanan SKKPM
  3. Layanan Ujian Tugas Akhir
  4. Layanan Ujian Susulan
  5. Layanan Keterangan Aktif Kuliah
  6. Layanan Keterangan Lulus
  7. Layanan Digital Signature

SISTER UNEJ

Sistem Informasi Terpadu (SISTER) adalah portal utama rujukan seluruh civitas akademik UNEJ. Seluruh aktivitas kampus, baik administrasi,  pembelajaran maupun layanan kemahasiswaan dapat diakses dalam sistem terpadu ini. Untuk masuk akun SISTER UNEJ, klik tautan ini.