Sabet Juara Dua, Tim Basket Putri FH Unej Bikin Bangga !

Tim basket putri Fakultas Hukum Universitas Jember (FH Unej) menyabet juara dua dalam  pekan olahraga mahasiswa basket unej 2018, yang bertema “be fighter, stay sportive, greeting of solidarity” yg diselenggarakan Unej.

Babak Final yang dihelat di lapangan PKM unej yang mempertemukan FH melawan FEB itu berlangsung apik. Tim FEB bermain cepat dengan mengandalkan shooter dan drive , sedangkan FH lebih bermain dengan patern serta mengandalkan pemain posisi bigman , karena rata-rata tim  FH berpostur tinggi.

Permainan berakhir dengan total poin 27-50, yang mengharuskan tim FH yang dikapteni oleh Gratia Braganini bertengger di posisi dua sebagai jawara basket putri dalam perhelatan kampus Unej tahun ini .

Barlian, ketua UKM Gymnastic FH Unej mengaku senang dengan hasil itu, “Ya alhamdulilah senang masih bisa meraih juara untuk fakultas, sekalipun kita turun peringkat dari juara 1 tahun kemarin, dan menjadi acuan belajar dari kekurangan team untuk persiapan turnamen kedepannya”

Melalui laman facebook pribadinya, Dr. Nurul Ghufron, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya kepada tim basket putri FH Unej itu. Ia mengunggah foto tim basket putri FH unej yang sedang berpose bersama di bawah temaram lampu lapangan, “Bravo basket ball putri FH UNEJ. Ini td malam ketika mensupport Tim Bola Basket Putri FH UNEJ. Alhamdulillah TIM FH Juara 2, dikalahkan dalam ajang final. Kalah menang adalah biasa . Yg penting perjuangan dan kebersamaanya. Terimakasih kepada adik-adik tim Bola Basket Putri FH, kami semua bangga pada kalian”, tulisnya.

Narasumber: Berlian, ketua UKM Gymnastic FH Unej