Gabung FK2H, Biar Unggul Dalam Berkarya dan Berprestasi !

Kompak. Panitia oprec FK2H 2018 Berpose Bersama

Forum Kajian Keilmuan Hukum (FK2H) Fakultas Hukum Universitas Jember (FH Unej) tahun 2018 ini mengadakan open recruitment ( OPREC) alias  penerimaan anggota baru dengan tema “Unggul Dalam Berkarya, Bersaing dalam Prestasi, Bersama FK2H”.

Acara yang merupakan ajang pendadaran bagi anggota baru FK2H ini terdiri dari oprec ruang dan oprec lapang. Oprec ruang yang dilakukan pada tanggal 17-18 Maret 2018 dilaksanakan di gedung GSG FH Unej. Sedangkan oprec lapang akan dilakukan pada tanggal 30 Maret- 1 April 2018 di Zeelandia PTPN XII Tanggul.

Acara yang diikuti oleh 130 orang peserta dan dipanitiai oleh 40 orang anggota FK2H ini merupakan acara tahunan yang dikemas dengan menarik dan menantang berdasarkan mufakat para panitia.

Generasi baru FK2H 2018, Smoga Semakin Jaya.

Lipi Dahesti,  Sekretaris Jenderal FK2H, menyebutkan bahwa oprec bertujuan untuk mengajarkan organisasi pada anggota baru FK2H, mengembangkan intelektual, melatih daya juang dan daya saing, menumbuhkan generasi yang kritis, meningkatkan kemampuan dan kwalitas mahasiswa, serta menambah wawasan generasi baru perihal keorganisasian.

Dara cantik asli Ranah Minang itu berharap, dengan adanya oprec  FK2H semakin memiliki regenerasi yang bagus dan berkwalitas sehingga mampu bersaing di luar kampus, berprestasi dalam bentuk apapun, bisa membanggakan fakultas, membangun sinergi dan emosi antar anggota, serta mampu berfikir kritis.

Gadis anggun itu menambahkan bahwa anggota baru kali ini memiliki sumber daya manusia yang bagus-bagus. “Iya mas, anggota angkatan 2017 ini lumayan buuagus-buuagus sumber daya manusianya”, katanya sambil tersenyum manis.

Tidak bisa disangkal, peningkatan mutu dan kwalitas anggota merupakan keniscayaan bagi lembaga kajian ilmiah yang tersohor dengan jagoan-jagoan debat dan karya tulis ilmiahnya. Tradisi juara harus tetap dijaga oleh organisasi yang pernah menjadi jawara lomba debat konstitusi pada tahun 2017 lalu itu.

Teruslah berkarya, jangan lekas berpuas, semoga menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi ! Bersama, Berkarya, Untuk Berprestasi !