Fakultas Hukum Universitas Jember dikunjungi Dosen UNTAG Banyuwangi

Studi banding FH Untag ke FH Unej, 18 Januari 2018

Enam orang dosen Fakultas Hukum Universitas Tujuhbelas Agustus (Untag), Banyuwangi mengunjungi Fakultas Hukum Universitas Jember pada Kamis, 18 Januari 2018. Kunjungan Kerja ini dalam rangka studi banding kurikulum perkuliahan antar fakultas.

Dr. Dyah Ochtorina S., S.H., M.Hum (Wakil Dekan I), Echwan Iriyanto, S.H., M.H (Wakil Dekan II), dan Dr. Aries Hariyanto, S.H., M.H (Wakil Dekan III) bertindak sebagai penyambut para tamu tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Echwan Irianto, S.H.,M.H, memaparkan banyak hal, misalnya mengenai kurikulum yang berlaku di Fakultas Hukum Universitas Jember, matakuliah-matakuliah yang ditempuh dan dipelajari para mahasiswa, pembagian tugas mengajar para dosen, dll.

Selanjutnya pertemuan diisi dengan tanya jawab dan sharing berbagai macam hal yang berkaitan dengan dunia kependidikan.

Rudi Mulyanto, S.H.,M.Kn mengatakan bahwa kunjungan para dosen FH Untag ke FH Unej adalah studi banding untuk menyesuaikan kurikulum FH  Untag dengan kurikulum FH Unej.

Dekan FH Untag tersebut  mengatakan bahwa harapan ke depannya FH Untag bisa menjalin kerjasama dalam rangka peningkatan kwalitas pendidikan di FH Untag di masa mendatang.

 

Oleh: Amir El Huda